Bis Mania

 Menjalani kehidupan berjauhan dengan suami, sudah kami jalani dari sejak mula pernikahan kami. So, it means we've been on LDR for FOUR YEARS--maaf ya temans, campur-campur, soalnya efek lebaynya klo pake bahasa kurang dapet hehe. Jadi ada saat-saat si bunda inilah yang mendatangi ayah, gak sering tapi gak bisa dibilang jarang juga, apa tuh istilahnya kalau begitu^^

Nih Penampakan si Bis Eksekutif Primajasa
Sejak dibukanya cipularang, banyaaak banget shuttle Bandung Jakarta bermunculan, just to name a view of them, Xtrans, Day Trans, Cipaganti, Road Trip, Citi Trans, dan trans trans lainnya. Padahal dulu rute Bandung Jakarta cuma dilayani Bis, Kereta dan 1 moda shuttle door to door, the legendary 4848. Ingeet banget klo anterin nene berangkat ke jakarta pasti naik 4848 yang di jalan viaduct bandung--btw, masih di situ gak sih?

Meski banyak banget trans trans, diriku pribadi lebih memilih jadi Bis Mania saja. Naik Bis eksekutif lebih murah dan lebih nyaman menurutku, kecuali shuttle yng pake pregio, tapi tetep aja harganya jauh (vote for the bus)

Kaki bisa selonjoran, dudukjuga lega, harga sangaat bersaing 45 - 50 rb aj lho. Pilihanku jatuh di Primajasa, andalan banget nih kalo mau pulang ke bandung. Naik eksekutif yang setingan 2-2, plus reclining seat. Untuk ukuran Bis, pelayanan juga lumayan terjamin lho, soalnya ada pengaduan pelanggan. Tapi belum pernah kepake soalnya belum ada komplen juga hehe.

Pas uang lagi seret, pilihan pulang ke bandung jatuh ke Bis Primajasa Jurusan Tasik atau Garut, bayangkan pulang ke Bandung cuma 26rb saja, itu dah AC lho. Turunnya di Cileunyi tapi bukan di leuwipanjang. Minusnya sih kalo pas kebagian duduk deket bagian rokok, di belakang, hiks bau rokook gak nahan..tapi selain itu oke kok.

Enaknya lagi naik bis ini, jadwalnya yang tepat, hampir mirip sama shuttle2 dia punya jadwal dan batas maksimal ngetem di terminal atau di pool. jadi alhamdulillah selama diriku naik bis ini cukup puas lah..
HIDUP BIS!!

Interior Bis Eksekutif, Bantalnya Kelihatan gak^^

Komentar

  1. wah asyik, lebih murah ya teh, dan nyaman juga..^^

    BalasHapus
  2. Salam kenal, Mbak :)

    Saya juga penggemar bis, n suka naik bis primajasa ;)

    BalasHapus
  3. @puteri : murah,dan lega,jelas lebih nyaman dibanding shuttle ^^
    @Anazkia : Salam kenal juga Mbak Ana :)
    Makasih y sudah mampir, salam Bis Mania, hari ni saya naik primajasa lagi nih, nengokin ayah. Mbak Ana orang Bandung juga ??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer