Jumat, 11 November 2011

5 pengalaman pertama SMP

Mput mput...ada-ada aj pake ngasih peer pulak. Sungguh kejutan di awal
akhir pekan, agar tidak menyita waktu naafi, maka bikin postingan deh
di bis.
#1
pengalaman pertama pake make up itu y waktu smp, soalnya guru di
sekolah saya berprinsip, karena umuran smp itu umur abg, agar terawat
dan tidak mencemari lingkungan karena mulai berbau badan, diajarkanlah
pelajaran well groomed dan tata rias.
#2
di smp pula pertama kali belajar bela diri, lihat kembaran ikutan
silat kayanya keren. Akhirnya ikutan karate. Alhamdulillah...latihan
seminggu masuk rumah sakit sebulan. My first and my last martial art
lesson.
#3
pertama kali dapat menstruasi, haduuuh asli kaget, kirain mau sakit
parah, sampe takut kehabisan darah deh:p
#4
pertama kali ditembak sama cowok hihi, karena hidup di jaman baheula
nih, konon kata temen-temen tuh cowok mirip fathur java jive..yg lagi
naik daun saat itu. Cuma berhubung si bunda ini agak telat y
pubernya...jadinya malah ngibrit deh, pake jurus menghindar hihi
#5
waktu smp banyak temen-temen yg pada pake drugs, kelas rendah tentu
sesuai koceknya anak smp, kayak cimeng, koplo, ngelem, pil anjing tuh
apa y, sama ada pil yg warnanya merah. Itulah pertama kenal hal-hal
berbau begitu plus efeknya kalo orang lagi high. Subhanallah
alhamdulillah meski temenan sama mereka, Allah melindungi dan tidak
membuat tergoda buat ikut-ikutan.
Begitulah 5 pengalaman pertamaku..bagaimana dengan kalians? ^^
hmm mput suruh kasih pr ke orang lagi, nanti deh diupdate minta ijin
dl soalnya hehe.

updaaateeee niiih, yang kena peer dariku...tolong yang ikhlas yaaaks
1. anggania maknya ayra
2. subenowati maknya hanan
3. neng una galing yang cantik ^^ #merayu mode on
4. miss U #mau yaks mauuuu dong
5. mas Kahfi yg insya allah mau deh #otoriter emak-emak

semoga silaturahmi blogger terus terjalin...oke makasih dan semangaaat yaks temans^^

17 komentar:

  1. @meilya: ini teteh loh, bukan mas...

    wah temenku smp jg waktu itu mulai pake obatan murahan gituh serem ya, hayuh atuh dilanjutin prnya teh

    BalasHapus
  2. @meilya: apakah kegagahanku begitu kentara neng T_T
    @puteri: hihi bingung siapa yang dikasih peer ^^

    BalasHapus
  3. Wah ini ta peernya...
    Hm, kok susah yaaa. Tak mikir sik mbak...


    Btw serem juga mbak kehidupan pergaulan SMPmu mbak hehehe...

    BalasHapus
  4. Hihihi ampe tiga kali bilangnya mbak di shoutmix wkwk, segera dikerjakan! :D
    Tapi inget-inget dulu~

    BalasHapus
  5. yups yups...ayoo ayoo neng una pasti bisa
    hehehe begitulah tapi karena diriku agak telat jadi baru ngeh belakangan kalo itu serem ;p
    semangat neng una, itu tiga kali gara2 gaptek pake shoutmix nya wkwkwk

    BalasHapus
  6. insyaallah ya bunda,, saya ada waktu tuk mengerjakan PR SMP nya,,:)

    BalasHapus
  7. Siiip deh om kahfi teh emang baik hehe

    BalasHapus
  8. Aku udah buat, barusan juga dikasi Pe eRnya ama Una.. muehuehue.. anw, salam kenal yah :D
    ijin follow, saling follow yuuk ;)

    BalasHapus
  9. @miss U: hihi mangapin emak ya miss miss :p
    @mas bas: hmm kok kaya pernah aku follow deh, apa yg lain lagi y..emak2 suka lupa. Sip sip deh meluncur ke tkp yaks

    BalasHapus
  10. sama pas SMP juga pertamakalinya mens (bohong ding :D)

    aku juga dikasih peer tuh sama una.. padahal kemarin udah pas SD. huft

    salam

    BalasHapus
  11. anak smp udh bljar ng drugs??
    waduuuhhh....*nepokjidat*
    kl d smpq dulu, malah ngemut permen kojek.hehhe

    BalasHapus
  12. @om yan: that's my line hihi...sekarang giliran si emak dpt peer SD nih
    @neng octa: iya g ngerti jg, ktnya sih gara-gara ikutan geng gt, awalnya dipaksa lama-lama biasa
    @neng chilfia: hehe mau PR SD apa SMP hayoo ^^

    BalasHapus
  13. lupa ngelapor di mari -__-a
    maaaakkk... pe ernya udah di kerjaiin dari kemaren... malah komentarnya udah banyak XP

    BalasHapus
  14. anak pintaar...miss miss mau dikasih peer lagi gaak hahaha, mak dapet peer nih dari neng della wkwkwk

    BalasHapus