Rabu, 16 November 2011

PR Pengalaman SD


Alhamdulillah dikasih PR sama dek nia angga kemarin sore. Ternyata
bulan November bukan cuma bulan giveaway, tapi juga bulan penuh PR ^^

PR kali ini adalah menuliskan pengalaman masa SD #enggak bisa
konsentrasi nih, terganggu nyanyian om broeri suaranya mantap banget
merayu rindu (disimpan buat tema posting ah).

Wuuuung wuuuuuuung wuuuung
otak si bunda ini bekerja keras mengingat saat-saat SD, soalnya dulu
waktu SD pindah-pindah terus, jadi bingung memilihnya :D

Oke..kita mulai pemirsa..
#1
dulu waktu SD, tiap kenaikan kelas biasanya masing-masing murid bawa
kado kecil buat wali kelasnya, semacam kebiasaan. Entah kenapa
alasannya, mamanda tercinta selalu memberi hadiah sabun mandi LUX
batangan yang dibungkus dengan kertas kado untuk kuserahkan sama bu
guru. Sampai-sampai orang-orang hafal hadiah tahunanku itu padahal
belum dibuka hiks #apa jaman dulu sabun itu mahal ya??

#2
waktu SD, pindah-pindah sekolah sudah biasa, karena mengikuti tugas
babap. Setiap pindah sekolah selalu diawali dengan berantem sama anak
cowok. Badung banget deh, naudzubillah jangan sampai deh naafi
ngikutin emaknya ini. Karena yang diajak berantem juga masih tetangga,
jadilah mamanda kena semprot emak-emak mereka #so sorry mom

#3
pertama kali kenalan sama kuliner aneh yang namanya tahu gejrot itu,
waktu pindah SD dari subang ke bandung. Dulu harganya satu tahu cuma
25 perak, beli 4biji deh. Mantaaab, sampai sekarang ngiler tuh kalo
lihat tahu gejrot.

#4
mainan waktu SD mungkin standar aj ya, main boneka kertas (orang sunda
bilang bongkar pasang), lompat tali, galah jidar, dam-daman, perepet
jengkol dll (kebanyakan bisa satu postingan hehe). Yang paling enggak
banget sampe sekarang itu, kuat-kuatan makan cabe rawit tanpa minum
(ngapaiin coba, padahal gak dikasih hadiah juga)...dan menang duoong,
dulu sih rasanya kereeen banget.

#5
guru SD menurutku itu guru yang paliiing berjasa. Gimana enggak, masuk
SD belum bisa baca, masih rewel-rewel, keluar SD dah bisa baca, dah
centil-centil. Waktu pindah dari Subang ke bandung, pertama kali

2 komentar:

  1. waaah.. postingannya ga selese :D

    BalasHapus
  2. teee pooyyyy ahh kau mengerjakan pe er nya ngawur... pertanyaannya apaa, jawabnya apa...

    *kaboorrrr

    BalasHapus