Minggu, 30 Oktober 2011

Pemuman Hari Senin

Pagiii...
bagaimana wikennya?
wiken kami habiskan dengan main bebek air di situ gedong, lanjut makan ikan bakar, main bola sepak dan mengecat pagar rumah dengan warna ungu (alhamdulillah terwujud juga punya rumah warna barbie..meski baru pagarnya aja ^^), dan itu sangat menaikkan semangat..high spiriit deh, fotnya nyusul yaah (kaya ada yang nungguin aj wkwk). Semoga teman-teman juga semangat y  berkat wiken yang menyenangkan..

jumat pas sebelum wikenan kemarin, mput yang suka hujan hujanan, dengan aklamasi mengajak bersponsor ria di kontesnya mput sama iyha bikin surat buat pahlawan, meski sedikit merasa gak nyambung, tapi aku hayuk hayuk aja, pokoknya syaratnya aksesoris cantik. so, buat yang kebetulan atau sengaja mampir, silahkan ikutan kontes (tinggal klik aja gambarnya y), mari mari mari bernostalgia mengenang semua pahlawan kita dengan mengirimkan surat cinta (soalnya aku sukanya surat cinta sih). tapi bukan surat cinta juga gapapa sih, asal jangan surat kaleng aja.

semoga suatu saat nanti bisa bikin kontes sendiri deh...

2 komentar:

  1. nunggu kontes buatannya bunda naafi ah *lho* :D

    iya, pengen ikut juga, tp pahlawan siapa ya? hmmm...

    BalasHapus
  2. kapan yaks...pengen tp kok y temennya aj masih dikit hehehe. Ayo atuh miss ikutan ajah yuk yuk ^^

    BalasHapus

 
<